POLITIK

NasDem Aceh Jaya salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Lamno

DISTORI.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Aceh menyalurkan bantuan masa panik untuk warga yang terkena musibah kebakaran di Gampong Babah Krueng dan Lamdurian Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (23/2/2023).

Bantuan masa panik tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Jaya H. Yusdi, serta didampingi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kecamatan Jaya.

Dalam kesempatan tersebut  H. Yusdi, sapaan akrab Ketua DPD NasDem Aceh Jaya, mengucapkan belasungkawa serta turut berdukacita atas musibah yang menimpa salah satu warga Gampong Babah Krueng.

“Kami atas nama DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Jaya turut berdukacita dan berbelasungkawa atas musibah ini. Semoga saudara-saudara kita tetap tabah atas musibah ini,” ungkap H. Yusdi.

Adapun bantuan yang disalurkan Partai Nasdem Aceh Jaya berupa santunan masa panik serta bahan material bangunan berupa seng.

“Kita sudah menyalurkan bantuan masa panik untuk warga yang terkena musibah kebakaran tersebut. Kehadiran NasDem saat ini sebagai bagian dari kepedulian bersama, insyaallah kedepannya NasDem akan selalu hadir bersama rakyat,” kata H. Yusdi.

Di kesempatan terakhir H. Yusdi menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana apapun, karena bencana dapat terjadi kapan saja.

“Musibah kebakaran ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tetap waspada dan lebih berhati-hati lagi. Musibah bisa datang kapan saja,” tandas H. Yusdi.

Laporan | Zahlul

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button