ISLAMPOLITIK

Jalin silaturahmi, AMPG Aceh bagi takjil Ramadan kepada masyarakat

DISTORI.ID – Bulan suci Ramadan merupakan momentum paling tepat untuk berbagi dengan sesama. Begitu pun, hal tersebut dilakukan oleh Keluarga Besar Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Aceh.

Di bulan Ramadan 1444 H ini, AMPG melakukan kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan pada, Senin (3/4/2023) di traffic light Simpang Lima, Kota Banda Aceh.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan agenda buka puasa bersama di Kantor DPD I Golkar Provinsi Aceh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Ketua DPD I Golkar Aceh  TM. Nurlif, Sekretaris Ali Basrah, Ketua Wantim Lukman CM, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Jamaluddin M. Jamil. Turut juga hadir Ketua DPD I AMPG Aceh Ilham Akbar beserta ketua Harian AMPG Aceh Aidil Fitri, Sekretaris AMPG Aceh Afdhal Khalilullah dan Bendahara AMPG Aceh Raden Chony.

Ketua AMPG Aceh, Ilham Akbar mengatakan, kegiatan ini merupakan kebersamaan dan silaturahmi  AMPG Aceh dengan masyarakat. Selain itu, kata dia, pembagian takjil kepada masyarakat adalah bentuk berbagi terhadap sesama  dan pengabdian anggota AMPG Aceh kepada masyarakat.

Buka puasa bersama ini juga diisi dengan tausiah Ramadan yang disampaikan oleh Tgk. Bustamam dari Satkar Ulama Golkar Aceh dan dilanjutkan dengan salat magrib, isya, tarawih serta witir berjamaah di Musala Golkar Aceh. []

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button