BISNIS

Layanan ATM antar BSI kembali pulih

DISTORI.ID – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyampaikan bahwa layanan ATM antar bank telah kembali pulih. Layanan tersebut dapat dilakukan nasabah melalui jaringan ATM Bersama, Jalin, PRIMA, Mandiri H2H dan Visa.

Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo mengatakan layanan transaksi antar bank tersebut telah dapat digunakan seluruh nasabah pada Selasa (9/5/2023) pukul 09.00 WIB.

“Alhamdulillah, layanan-layanan BSI secara bertahap sudah dapat beroperasi dengan normal kembali sehingga nasabah bisa melakukan transaksi keuangan di jaringan BSI,” kata Gunawan.

Sebelumnya, BSI juga mengumumkan bahwa layanan perbankan BSI sudah pulih secara bertahap dan nasabah dapat bertransaksi kembali di kantor cabang dan ATM.

Gunawan menyebut, BSI berkomitmen untuk terus memulihkan layanan perbankan secepatnya agar nasabah dapat kembali melakukan transaksi keuangan dengan nyaman dan aman.

“BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan tentunya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah kepada Bank Syariah Indonesia,” kata Gunawan, Senin (8/5/2023). []

Editor: M Yusrizal

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button