TEKNOLOGI

Meriahkan Ramadan 2024, Indosat IM3 Ajak Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet

Jakarta – Menyambut datangnya bulan Ramadan 2024, perusahaan teknologi Indosar IM3 meluncurkan kampanye Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet lewat video iklan yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dengan musik latar garapan Hindia.

Video tersebut mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam kampanye menyambut bulan Ramadan tahun ini. Generasi muda yang memiliki gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan yang berbeda dengan generasi sebelumnya seringkali menimbulkan kesenjangan hubungan di antara mereka.

Dalam video tersebut, Iqbaal Ramadan menggambarkan kehidupan sehari-hari dari seorang anak muda yang penuh kesibukan dan memiliki perspektif berbeda sehingga terjadi kerenggangan dengan sang ibu.

Melihat adanya hubungan yang berjarak ini, Iqbaal berusaha untuk mendekatkan diri kembali dengan sang Ibu.

Kisah Iqbaal yang mencerminkan dinamika generasi muda saat ini juga semakin mengesankan dengan kehadiran Hindia yang ikut berperan sebagai sebagai penyanyi dan penulis lagu yang berjudul Setiap Waktu sebagai latar belakang lagu pada video ini.

Video pendek ini, sudah bisa disaksikan di saluran YouTube Indosat IM3 mulai 5 Maret 2024 kemarin.

Melalui kampanye ini pula, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan.

Kehadiran produk Freedom Internet ini diharapkan dapat menjadikan silaturahmi antar generasi seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat melalui panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial semakin lancar.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan bahwa kampanye di momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

“Kami melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan emas untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior,” ucap Ritesh.

“Sebagai brand telekomunikasi yang selalu dekat dengan generasi muda, IM3 memberikan paket khusus sebagai solusi kebutuhan komunikasi dan layanan digital selama bulan Ramadan. Penawaran khusus ini juga diiringi dengan kualitas andal yang secara konsisten dihadirkan oleh IM3. Komitmen ini didukung oleh kesiapan jaringan yang optimal selama bulan Ramadan hingga lebaran agar pelanggan dapat Selalu Nyambung dengan IM3,” tuturnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Back to top button